Gadis Baru Magang Sehari Dilecehin Oleh Senior Hingga Laporan Korban Ditolak

Gadis Baru Magang Sehari Dilecehin Oleh Senior Hingga Laporan Korban Ditolak

Gadis Baru Magang Sehari Dilecehin Oleh Senior Hingga Laporan Korban Ditolak- Ada seorang gadis berusia 21 tahun magang di minimarket kota Malang. Gadis berinisial RI tersebut diduga menjadi korban pelecehan oleh senior atau rekan kerjanya. RI yang baru magang di hari pertama mengaku sudah mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan. Daro senior yang sekaligus kepala shift minimarket atas kejadian tersebut RI pun melaporkan terduga pelaku.

Gadis Baru Magang Sehari Dilecehin Oleh Senior Hingga Laporan Korban Ditolak

Yang berinisial JI pada pihak yang berwajib meski buntutnya korban harus menerima penolakan dari polisi. Pertama korban awalnya dikenalkan karyawan lain. Peristiwa itu terjadi pada Minggu 14/4/2019 saat RI magang di minimarket Jalan Bantaran Kota Malang. Saat pertama kali masuk magang kerja di sebuah jejaring besar minimarket. JI yang merupakan pelaku pelecehan seksual memperkenalkan RI kepada R (karyawan lain) yang merupakan saksi.

JI merupakan kepala shift di minimarket yang berada di jalan Bantaran. Dilakukan di gudang pelecehan itu dilakukan ketika mengajak korban ke dalam gudang. Pada saat itu pelaku mencium pipi korban pun ketika sedang menjelaskan display di gudang. Karena merasa kaget korban pun kemudian turun ke lantai dasar dan menemui R. Saya disana kaget tiba tiba dicium karena saya tidak punya firasat buruk. Meski dari awal pelaku ini sudah merayu rayu saya ucapnya Senin 15/4/2019.

Mencium dan meraba korban tak hanya itu pelaku juga mencium pipinya ketika RI sedang menata barang di display. Kata RI pelaku ini memanfaatkan waktu ketika temannya RI sedang istirahat untuk membeli makanan. Saat itu saya dipeluk dari belakang sambil memegangi perut saya. Kemudian saya dicium dan sontak saja saya marah dan ingin pulang ujarnya. Korban menjelaskan pelaku ini melakukan pelecehan pada hari yang sama saat dirinya baru pertama kali magang.

Selain mencium pelaku juga memegang pangkal paha dan memegang tangan korban. Pelaku ini kurang ngajar saya sudah bilang kalau saya sudah punya tunangan tapi tetap saja mencium pipi saja ujarnya. Korban melapor polisi atas kejadian itu pada Senin 15/4/2019 korban yang didampingi oleh penasehat. Hukum dan keluarganya mendatangi Polres Malang Kota untuk melaporkan perbuatan pelecehan seksual tersebut. Sementara itu penasehat hukum korban.

Yudita Retno Banuarti mengatakan pihaknya melaporkan kejadian ke Unit PPA Polres Malang Kota. Laporan ditolak (belum cukup bukti) namun laporan tersebut ditolak karena dirasa korban ini kekurangan bukti petunjuk yang kuat. Jadi kami sarankan untuk membuat aduan masyarakat dulu kami akan ikuti alurnya. Meskipun bukti CCTV ada karena di minimarket ada CCTV nya ujarnya.

Gadis Baru Magang Sehari Dilecehin Oleh Senior Hingga Laporan Korban Ditolak

Related posts

Leave a Comment