Ratna Sarumpaet Marah Mobilnya Di Derek Petugas DisHub

Ratna Sarumpaet Marah Mobilnya Di Derek Petugas DisHub

Ratna Sarumpaet Marah Mobilnya Di Derek Petugas DisHub – Jakarta, Ratna Sarumpaet. Siapa yang tidak kenal dengan wanita yang satu ini, Wanita yang lahir di Tarutung, Tapanuli Utara, 16 juli 1948 adalah seniman yang banyak mengeluti dunia panggung teater. Selain itu Ratna Sarumpaet adalah aktivis organisasi sosial. Ratna Sarumpaet juga dikenal sering melawan atau menentang kebijakan kebijakan dari mantan gubernur jakarta saat itu. Mantan Gubernur saat itu adalah Basuki Tjahaja  Purnama atau lebih dikenal dengan sebutan ahok.

Saat ini beredar sebuah video yang memperlihatkan Ratna Sarumpaet marah marah, karena mobilnya diderek oleh petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Ratna sarumpaet yang saat itu mengenakan kemeja panjang biru dengan jilbab putih sedang adu mulut dengan petugas dari Dinas Perhubungan. Ratna sarumpaet mempertanyakan alasan kenapa mobilnya bisa di derek sedangkan disitu tidak ada rambu di larang parkir. Petugas dari DisHub mengatakan bahwa Ratna Sarumpaet telah menyalahi peraturan daerah, Ratna pun balik bertanya dengan suara yang meninggi. Perda apa yang telah saya langgar.

Ratna Sarumpaet Marah Mobilnya Di Derek Petugas DisHub

Ratna Sarumpaet Marah Mobilnya Di Derek Petugas DisHub

 

 

Terdengar bahwa Ratna Sarumpaet akan menghubungi Gubernur  DKI Jakarta  Anies Baswedan. Ok, saya akan telp Anies sekarang, ya. itu kata kata Ratna Sarumpaet di dalam video yang telah tersebar di media sosial. Saat di konfirmasikan , Ratna Sarumpaet membenarkan kejadian tersebut di tebet dekat taman kurang lebih jam 09.00 hari selasa. Ratna merasa kesal karena di tempat dia parkir tidak ada rambu rambu dilarang parkir atau stop. Oleh karena itu dia pun menghubungi Anies. Tapi telp tersebut diangkat oleh staf Anies dan Ratna Sarumpaet menjelaskan kejadian yang dialaminya itu.

Ratna yang saat itu akan berolah raga bersama anaknya memarkirkan mobilnya di jalan sekitar taman tebet pada jam 09.00 an. Tiba tiba beberapa warga berteriak ke arah Ratna dan mengatakan bahwa kendaraannya akan diderek oleh petugas dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Ratna mengatakan bahwa saat itu, dia jalan olah raga dengan anaknya. Baru satu putaran dia harus berhenti. Saat itu dia melihat pertugas sedang memasang derek di mobilnya.

 

 

Related posts

Leave a Comment